Jakarta, 28 Juli 2010 – PT Bank UOB Buana (UOB Buana) bekerja sama dengan MasterCard meluncurkan UOB Lady’s Card khusus untuk para wanita Indonesia. Kartu ini did esain secara khusus untuk memenuhi gaya hid up wanita mandiri dan sukses dengan menyediakan berbagai tawaran eksklusif yang menarik.
Sejak peluncuran UOB Lady’s Card di Singapura, Malaysia dan Thailand, para wanita di ketiga negara ini sangat menyadari nilai yang ditawarkan dari kartu tersebut. Mereka dapat mengoptimalkan pengeluaran mereka dengan menikmati berbagai diskon dan reward menarik yang ditawarkan dari loyalty programme. Sebagai tambahan, UOB Lady’s Card juga memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan gaya hid up para wanita termasuk dalam hal kesehatan, keuangan, pendid ikan dan juga aksi sosial.
“Kartu ini telah diterima dengan baik di pasar regional sejak pertama kali diluncurkan dan sekarang merupakan saat yang tepat untuk menawarkannya kepada para wanita di Indonesia. Kami yakin bahwa UOB Lady’s Card akan menjadi kartu yang harus berada di dompet setiap wanita di Indonesia. Produk ini kami ciptakan khusus untuk memenuhi gaya hid up para nasabah wanita kami sehingga pada akhirnya mereka akan menikmati pengalaman akan dimensi baru dari sebuah kartu kredit sebagai alat pembayaran,“ kata Iwan Satawid inata, Wakil Direktur Utama UOB Buana.
“MasterCard mempunyai komitmen untuk bekerjasama dengan para institusi keuangan yang mempunyai program khusus memenuhi berbagai kebutuhan dan aspirasi dari berbagai segmen pemegang kartu. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan UOB Buana meluncurkan Lady’s Card untuk memenuhi kebutuhan gaya hid up para wanita modern,” kata Vadyo Munaan, vice presid ent and senior country manager, Indonesia, MasterCard Worldwid e.
Hasil survey terakhir dari MasterCard Worldwid e Index of Women’s Advancement (MWIWA) menunjukkan perkembangan yang signifikan dari keseluruhan nilai indeks untuk Indonesia . Meningkat dari 75,29 di tahun 2009 ke nilai 96,79 di tahun 2010. Wanita di Indonesia terus melanjutkan pengembangan dirinya dengan jenjang pendid ikan yang lebih tinggi, dimana hal ini mengakibatkan peningkatan nilai penghasilan mereka. Nilai peningkatan jenjang pendid ikan, terlihat kuat, yaitu 109 wanita per 100 pria. Faktanya, semakin banyak wanita yang mendapat penghasilan diatas rata-rata (123 wanita per 100 pria). Peningkatan yang signifikan juga terlihat pada wanita yang berada dalam posisi manajerial – dari 51 wanita per 100 pria di tahun 2009 ke 99 wanita per 100 pria pada tahun ini.
UOB Lady’s Card akan diluncurkan dalam dua tipe, yaitu UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Platinum. Keduanya memberikan kesempatan bagi para pemilik kartu untuk menikmati pemeriksaan pap-smear secara cuma-cuma, harga khusus untuk paket pemeriksaan kesehatan dan perawatan kecantikan di Laboratorium Prodia, Pondok Indah Health Care Group, Euroskin Lab dan Gaya Spa.
Untuk memenuhi kebutuhan hid up para wanita modern, UOB Lady’s Card juga memberikan fasilitas cicilan tanpa bunga selama 3 (tiga) bulan untuk setiap pembelanjaan diberbagai butik dan pusat perbelanjaan ternama, selain tentunya berbagai benefit lainnya yang dapat dinikmati seperti program point rewards, perlindungan belanja, serta promosi lainnya untuk dining, shopping dan travelling. Pemegang kartu juga dapat menikmati paket perjalanan menarik serta fasilitas eksklusif di Airport Lounge di Jakarta, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong selain program mileage dari Garuda Frequent Flyer dan Singapore Airlines KrisFlyer.
UOB Lady’s Card telah diterbitkan lebih dari 500.000 kartu di Singapura, Malaysia dan Thailand. Lady’s Card merupakan produk regional yang ditargetkan untuk mencapai pertumbuhan dua kali lipat pada tahun 2014, dengan dukungan pertumbuhan bisnis UOB Card di kawasan regional.
Tentang UOB Buana
Did irikan di Jakarta pada tahun 1956, UOB Buana merupakan adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan pelayanan sebanyak 214 kantor dan 132 ATM yang tersebar di lokasi strategis di 30 kota pada 18 propinsi di Indonesia. Layanan ATM UOB yang bekerja sama dengan jaringan ATM Bersama maupun jaringan regional UOB dan VISA, memungkinkan nasabah UOB Buana tid ak hanya dapat bertransaksi melalui ATM di seluruh Indonesia tetapi juga melalui ATM di kawasan regional Asia Tenggara bahkan diseluruh dunia.
UOB Buana dimiliki sebesar 68,442% oleh UOB International Investment Private Limited (UOBII) dan sebesar 30,056% oleh United Overseas Bank Ltd, Singapore (UOB). UOBII dimiliki sepenuhnya oleh UOB.
Tentang MasterCard Worldwid e
MasterCard Worldwid e memajukan perdagangan global dengan menyediakan jaringan ekonomi penting antara lembaga-lembaga keuangan, bisnis, pemegang kartu dan merchant di seluruh dunia. Sebagai franchisor, processor, dan penasihat keuangan, MasterCard mengembangkan dan memasarkan solusi pembayaran, memproses sekitar 21 miliar pembayaran setiap tahun, dan menyediakan analisis industri terdepan dan layanan konsultasi untuk konsumen institusi keuangan dan merchant. Dimotori oleh MasterCard Worldwid e Network dan melalui keluarga merek-nya, termasuk MasterCard®, Maestro® and Cirrus®, MasterCard Worldwid e melayani konsumen dan bisnis di lebih dari 210 negara dan wilayah. Informasi lebih lengkap dapat diakses di www.mastercard.com. Anda juga bisa ikut Twitter di @mastercardnews.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar